Daftar

Sabtu, 01 Januari 2011

Program Privat

Adapun program – program yang ditawarkan adalah program – program panduan yang membimbing siswa – siswi untuk sukses dalam prestasi belajar mereka.
Berbagai program bimbingan ini kami tawarkan dalam bentuk:
1. Program Bimbingan Belajar
· Program Reguler, dengan target siswa kelas 4,5,6 SD, 1,2,3 SMP, dan 1,2,3 SMA yang berorientasi sukses dalam setiap ulangan harian, ujian blok, dan ujian akhir semester.
Program bimbingan regular ini dilaksanakan dengan metode terpadu yang sistematis selama satu tahun ajaran, dimana siswa diberikan pengembangan materi pelajaran yang mereka terima di sekolah sehingga mereka bisa lebih paham dan mampu menyelesaikan soal dengan cepat dan tepat. Target utama yang ingin dicapai dari program ini adalah siswa menjadi juara kelas.
Adapun materi pelajaran yang diberikan untuk tiap kelasnya adalah sebagai berikut :
Ø SD : Matematika, IPA (sains), IPS, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris
Ø SMP : Matematika, IPA, dan Bahasa Inggris
Ø SMA (IPA) : Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, dan Bahasa Inggris
Ø SMA (IPS) : Matematika, Sosiologi, Georafi, Ekonomi / Akuntansi, dan Bahasa Inggris
· Program Intensif, dengan target siswa kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA yang berorientasi sukses dalam ujian nasional serta lulus dan diterima di perguruan tinggi favorit bagi siswa kelas 3 SMA dan alumni.
Program bimbingan belajar intensif ini terbagi menjadi dua yaitu :
1. Program Intensif Ujian Nasional, yang ditujukan bagi siswa kelas 6 SD, 3 SMP, dan 3 SMA yang akan menghadapi ujian nasional. Dilaksanakan pada pertengahan semester ganjil hingga menjelang pelaksanaan ujian nasional. Materi yang diajarkan adalah materi – materi dari pelajaran yang diujikan pada waktu ujian nasional, meliputi :
Ø6 SD : Matematika, IPA, IPS
Ø3 SMP : Matematika, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris
Ø 3 SMA IPA : Matematika, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris
Ø 3 SMA IPS : Ekonomi, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris
2. Program Intensif Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB), yang ditujukan bagi siswa kelas 3 SMA dan alumni SMA yang akan melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Dilaksanakan pada semester genap dan pasca ujian nasional. Materi yang diajarkan adalah materi – materi yang diujikan dalam Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) yaitu :
Ø IPA : Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan IPA Terpadu
Ø IPS : Matematika, Geografi, Sejarah, Ekonomi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan IPS terpadu
· Program khusus, berupa program:
Ø Private Class yang ditawarkan bagi siswa – siswi yang ingin belajar sendiri dan dibimbing secara intensif. Program ini dapat dilaksanakan di lokasi belajar Super Bimbel GSC maupun di rumah siswa sendiri.
Ø Community Class yang ditawarkan bagi siswa- siswi yang ingin belajar bersama sahabat – sahabat mereka dalam satu kelas dengan materi belajar yang mereka tentukan sendiri.
2. Program Bimbingan Tes
· Pelaksanaan kegiatan try out (uji coba kemampuan) untuk mengetahui sejauh mana penguasaan materi dan sekaligus mengukur kesiapan siswa dalam menghadapi pelaksanaan ujian akhir semester, ujian kenaikan kelas, ujian nasional serta ujian seleksi penerimaan mahasiswa baru untuk masuk ke perguruan tinggi negeri maupun perguruan tinggi swasta favorit.
· Pelaksanaan kegiatan tes psikologi terutama ditujukan bagi siswa kelas 1 SMA dan 3 SMA dalam rangka pemilihan jurusan dan minat balajar.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More